Friday, January 14, 2011

nggak ngarepppp, bener dehh

pernah gak, tiba2 ketemu sama orang terakhir yang kita harapkan ketemu?
gini ceritanya.. beberapa tahun yang lalu, ga usah disebutlah namanya... temenku ngenalin temennya. awalnya ya sudahlah yaa, temenan aja biasa. dia curhat2, anggap biasa, kasian, dia tampak stress. dia minta ditemenin, anggap biasa, kasian, aku satu2nya temen yang dia punya disini. dia telfon2, anggap biasa, karna stress dia butuh nyalurin isi pikirannya makanya jadi miss ringring. lama2 kok mulai kerasa ganggu ya... apalagi tambah lama mule ngerugiin secara finansial. hmmm, si lembek ini akhirnya berubahlah jadi si tega. ga mo angkat telp, ga mo ketemu, pas sekalinya 'keseleo' dia nelp pake no ga dikenal n keangkat, diketusin lah tu orang. sukses. dalam waktu beberapa minggu dia menghilang tanpa kabar.
tahun berikutnya, sibuk punya anak dan kegiatan lain bikin aku sama sekali lupa sama ni orang. sampe suatu hari, aku papasan  sama orang yang kayanya aku kenal. trus waktu aku sadar itu dia, aku langsung lari takut dia liat aku dan mendekat lagi. sukses, dia ga sempet liat.
tahun berikutnya lagi, kok tiba2 ga ada angin ga ada ujan, papasan aja gitu sama ni orang. dan dalam kondisi yang bener2 ga bisa ngabur!!! hmmm... awalnya mikir, sudahlah.. dia udah punya anak, setelah sekian tahun masa iya dia masih gitu2 aja. apalagi dia cerita, dia divorce sama suaminya, dan penampilannya juga udah beda sama dulu, lebih islami.
singkatnya, aku kasihlah pin bb beserta no telp. paginya, bbm, ga dibales, pang ping pang ping mulu. belom telf, dari beberapa no yang beda pula. maksa ngajak ketemu, ngajak ngobrol , minta ditemenin ini itu... si lembek kembali ke sifat dasar, ga tegaan. ketemuanlah... dan bete sendiri lah jadinya...
ughhh... antara kasian, dan jengah.. mesti gimanaaa ngadepin dia ya.. bertahun2 kuliah di psikologi tampaknya ga jaminan, tetep aja bingung kalo dihadepin sama 'kasus' beginian...
cape dehhhh

No comments:

Post a Comment